Jumat, 11 Juli 2014

bersama nokia lumia 1520 sudiang raya makassar

hai guys.. di bulan puasa gini aku pengen berbagi sedikit nich...
bahagia banget yach rasanya kalau bisa punya something yang bisa mengabadikan apa aja yang kita lakuin. apa lagi di bulan puasa kayak gini, pengennya tuch slalu bisa terhibur. akhir-akhir ini keinginanku terkabul, emang berkah di bulan puasa.

kalian tau ngga berkah dari tuhan di bulan puasa aku ini, kalau kalian tau pasti kalian juga kepengen, apa lagi kalau tau banyak keuntungannya, aduch bahagia banget dech rasanya. setiap kali puasa orang di sekitar aku tuch heran ko aku ngga pernah ngerasa bosan apa lagi lemah gara-gara puasa.

something yang diberi tuhan buat aku tuch spesial banget. something yang aku beli dengan uang tabungan aku sendiri, awalnya sich aku cuman tertarik dengan tampilannya yang punya beragam warnah cantik and keren, bahkan buat kita para remaja bisa di anggap ngga ketinggalan , kan biasanya remaja kayak kita ngga pengen di anggap ketinggalan gituh.mudah di bawa lagi.

Tapi sekarang aku jadi bangga banget dengan miliki something ini, bukan cuman karna tampilannya doank, tapi dia punya ke unggulan dengan mempunyai kamera berkekuatan 20 mp dengan lensanya yang berteknologi tinggi, hasilnyapun seperti foto yang berkualitas.

ettsss... jangan salah duga dulu, something yang aku bangga-banggain ini bukan kamerah loch, tapi smartphone yang baru keluar di bulan maret 2014 ini, pada tau ngga...pengen tau ngga...ini something aku..NOKIA LUMIA 1520.

Nokia Lumia 1520 ini udah punya jaringan GSM yang dapat mendukung akses internet berkecapatan tinggi dan 3G HSDPA. memiliki latar yang berukuran 6 inci jadi, kita tuch bisa lebih leluasa dalam menafigasi menu-menu yang udah ada. smartphone ini menggunakan layar sentuh kapasitif IPS LCD yang menampilkan gambar yang lebih menarik.

ada lagi nich kelebihannya smartphone aku ini ngga mudah tergores karna udah dilapisi dengan corning gorilla glass 2. juga punya teknologi clearblack disply, so kita jadi bisa tetap mandang hp kita dengan jelas walaupun dengan sinar matahari yang tajam...

bulan puasa kayak ginikan paling baik kalau kita saling berbagi, bisa ningkatin rasa sosial and lebih penting bisa dapat pahala. dengan bantuan Nokia Lumia ini bisa mendukung kita dalam berbagi, kita bisa berbagi wifi, karna dilengkapi dengan fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses via wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar