Rabu, 18 Juni 2014

wanita

wanita adalah sosok manusia yang seperti kapas, putih, bersih, tapi mudah rapu, mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar. tapi seiring dengan seringnya ia merasakan pahit, rapuh ia akan mudah menjalani segalanya, menerima dan mengetahui cara berinteraksi dengan lingkugan sekitarnya ini.

sepanjang kehidupannya ini ia akan mendapatkan banyak lika liku kehidupan, itulah hidup tidak bakalan seru tanpa adanya bumbu-bumbu manis pahitnya kehidupan.

kadang sulit menerka nerka wanita, karna ia sangat mudah jujur, tapi sangat mahir menutupi sesuatu. saat ia sedih ia akan mengatakan "aku baik-baik saja" walau dalam hatinya sebenarnya terluka. dia akan mengatakan "aku ngga marah" walau sebenarnya hatinya luka karnamu.

wanita sangat mudah menitip hatinya buat lelaki. terkadang ia menyebutkan serangkaian tripikel cowok yang ia idam-idamkan tapi sebenarnya itu cuman harapan, ia hanya membutuhkan perhatian yang lebih, perhatian yang hanya kamu berikan kepada satu wanita.

wanita sangat ingin mendapatkan lelaki sejati. yang mana laki-laki sejati itu hanya memberikan hatinya pada satu wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar